Selasa, 15 Maret 2016

REFLEKSI MINGGU KE-2



Pada pertemuan kedua ini saya datang terlambat dikarenakan setelah bangun tidur saya tidak langsung berdiri tetapi saya tidur lagi, terkadang hal tersebut saya lakukan dengan sengaja terkadang juga khilaf, tetapi saya melakukan dengan sengaja itu jika waktu perkuliahan dan waktu saya bangun itu masih lama, maka kemungkinan besar saya melanjutkan kembali tidur saya. Pada pertemuan kedua ini, kelas c yaitu kelas saya dan kelas lain bergabung dalam satu kelas, dikarenakan perkuliahan alpro kelas c hari Rabu dan hari Rabu tersebu adalah tanggal merah. Saya paling suka dengan pak Wahyu yaitu Dosen mata kuliah algoritma pemrograman ketika beliau memberi tahu bahwa tidak ada sanksi untuk keterlambatan, beliau memberikan waktu untuk sarapan atau agar dalam perjalan tidak tergesa-gesa, karena, dalam pengalaman Pak Wahyu sebagai dosen, beliau pernah mendapati mahasiswinya pingsan ketika mengikuti perkuliahan dikarenakan belum sarapan, jadi Pak Wahyu tidak ingin hal tersebut terjadi kembali sehingga mahasiswanya dianjurkan untuk sarapan terlebih dahulu atau tidak tergesa-gesa dalam perjalan kekampus. Walaupun perkuliahan baru 2 kali pertemuan, tetapi tugas yang diberikan oleh Pak Wahyu sudah banyak, tetapi kalau tidak seperti ini kita mungkin akan males-malesan dalam perkuliahan dan ketika kita bekerja, kita sudah banyak pengalaman yang diberikan oleh Pak Wahyu.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kategori

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments

Looped Slider

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Gagdet

Video Of Day

Gallery

Sports

Popular Posts