Kamis, 24 Maret 2016

REFLEKSI MINGGU KE-4



Ini adalah pertemuan alpro yang keempat, dipertemuan ini saya tidak datang terlambat seperti yang sebelumnya, pada pertemuan ke-2 dan ke-3 saya datang terlambat, dan dipertemuan tersebut setiap awal dimulainya perkuliahan diadakan kuis, dan saya selalu ketinggalan mengerjakannya, karena takut ketinggalan lagi, dipertemuan ke-4 tersebut saya datang tepat waktu, perkuliahan dimulai jam 7 a.m dan saya sudah ada di kampus jam 6.30 a.m. perkuliahan dimulai tidak seperti pertemuan ke-2 dan ke-3 yang diawali dengan kuis, pada pertemuan ke-4 ini tidak diawali dengan kuis, saya sudah siaga untuk menghadapi kuisnya, tapi ternyata tidak ada kuis dipertemuan ke-4 tersebut. Pak Wahyu mengajar seperti biasanya, sebelumnya sudah memberi materi dan tugas, ada tugas kelompok yang dimana saat pertemuan akan dilakukan presentasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kategori

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments

Looped Slider

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Find Us On Facebook

Advertisement

Featured Video

Featured Video

Sponsor

Gagdet

Video Of Day

Gallery

Sports

Popular Posts